Pencalonan Nasir Bakal Kandas?

M.Nasir, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabuopaten Pesawaran

 

Pesawaran-Pencalonan M. Nasir sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran terancam kandas, pasalnya hingga saat ini baru Partai Nasdem yang positif berkoalisi sementara sinyalemen partai lain akan bergabung belum terlihat.Koalisi dua partai itu belum cukup untuk mengusng Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawwaran menghadapi konstestasi yang kan di gelar Desember mendatang.

“Hingga saat ini, kita ketahui bersama baru partai Nasdem. Dan bila dari partai lain tidak mau berkoalisi ya saya akan tetap duduk di kursi ketua DPRD, kembali memungsikan tugas saya sebagai wakil rakyat,” jelas Ketua DPRD Pesawaran di temui di depan ruang tunggu ketua DPRD setempat, Selasa 2 Juni 2020.

Meski demikian Nasir masih berupaya dan tetap melakukan konsolidasi kepada beberapa ketua partai politik, dengan harapan ketua partai politik yang ada di Bumi Andan Jajama dapat mengusung namanya ke DPP masing-masing partai sebagai calon Bupati dari partai lainya.

” Ya baru saja saya bicara dengan Paisaludin sebagai ketua Partai PAN dan Supriyadi Sebagai Partai Hanura. Hal itu, saya lakukan agar paling tidak masing-masing pimpinan parpol yang ada dapat mengusung nama saya ke DPP, sesuai survei,” cetus nya.

Bahkan saat disinggung rekomendasi DPP PDI Perjuangan, Nasir pun belum mampu memastikan jika perintah partai untuk bertarung di Pilkada Pesawaran di berikan kepada siapa.

Ketika di singgung mengenai rekomendasi PDI P di akuinya belum mendapat rekomendasi artinya secara resmi belum memutuskan akan di peroleh ke calon siapa rekomendasi dari dpp PDI.P itu nantinya.

” Tetapi hingga saat ini, saya masih yakin akan ada parpol yanh memberikan rekom kepada saya. Dan saat ini, telah saya kantongi 4 kursi dan tinggal 5 kursi lagi, ” katanya.

Posting Terkait