Penetapan Zona Merah , 14 Staf Koperindag Pesawaran Rapid Test

Pesawaran, (FS) – Untuk menekan, dan Mencegah terjadinya penularan virus Corona, pasca naiknya level wilayah kabupaten Pesawaran menjadi Zona merah, dinas koperindag mengajukan 14 stafnya untuk di lakukan rapid test, yang di laksanakan di kantor dinas kesehatan kabupaten Pesawaran.

Kepala dinas kesehatan kabupaten Pesawaran, Ir. Harun trijoko M.kes, menjelaskan pelaksanaan sreening ini merupakan permintaan dinas koperindag kabupaten Pesawaran,untuk di lakukan rapid terhadap pegawai.

“Pelaksanaan screening, merupakan permintaan pihak dinas koperindag pesawaran untuk di lakukan rapid test, dinas kesehatan pesawaran sebagai pelaksananya” ujarnya melalui pesan whatsup miliknya.(2/12)

Dilanjutnya, pelaksanaan screening 14 pegawai Diskoperindag Pesawaran ini tidak di pungut biaya alias gratis.

“Untuk pelaksanaan rapid test, gak ada pungutan biaya, untuk kegiatan ini gratis,” tegasnya.

Salah satu staf di dinas Koperindag kabupaten pesawaran, Patuloh , membenarkan dirinya diminta wajib untuk melakukan rapid test hari ini, (2/12).

” Sy staf koperindag, bersama rekan sebanyak 14 orang, di wajibkan melakukan rapid test, guna menekan dan pencegahan penularan covid 19, Alhamdulillah hasilnya aman, alias non reaktif,” ungkapnya. (DP)

Posting Terkait