Pengendara Bertaruh Nyawa Melintasi Jalan Simpang Pematang Mesuji

Mesuji-Pengendara Roda Dua serta Roda Empat(R2/R4) mengeluhkan Jalan Sudirman tepatnya di depan SMPN1 Simpang Pematang ancur ambrol Bobrok.

”Kami khawatir dengan ambrolnya pinggir jalan ini, sebab membahayakan pengendara R4 yang melintas disini yang salipan bisa terjadi kendaraannya terbalik dan kalau pengendara R2 kalau malam hari pasti mengerikan sekali Jalan itu,” keluh Rehan, Senin (22/2)

 

“Dan Jalan ini merupakan perlintasan utama bagi warga sekitar, para pejabat Pemkab Mesuji dan petani untuk mengangkut hasil bumi. Untuk itu mohon kepada Pemerintahan Provinsi Lampung dan Dinas terkait Pemkab Mesuji  jangan tutup sebelah mata, dan untuk segera memperbaiki sebelum adanya korban Lakalantas,” tambahnya.

 

Hal senada juga disampaikan Erni(26)Tahun pengendara R2 saat melintas di Jalan tersebut, mengatakan, “saya khawatir mas setiap kali lewat di Jalan ini yang ambrol itu, takut pas melintas terperosok dan apalagi waktu malam hari gelap gulita sebab tidak adanya lampu penerangan jalan,” pungkas Erni.

Posting Terkait