Pengunjung Lembah Hijau Masih Tinggi

BANDARLAMPUNG—Meski masa libur lebaran telah usai, namun antusiasme masyarakat untuk berlibur ke Taman Wisata Lembah Hijau masih tinggi.  Pada Minggu (24/6), lokasi wisata favorit keluarga di Jalan Raden Imba Kesuma Nomor 21 tersebut dipadati pengunjung yang didominasi keluarga.

“Dari H+2 dan H+3 sudah banyak pengunjung yang datang. Bukan hanya dari Lampung saja, tapi dari luar daerah juga ada seperti Jakarta, Palembang dan kota lainnya,” kata Manager Marketing Taman Wisata Lembah Hijau Yudhi Indra Irawan, saat ditemui, Minggu (24/6).

Yudhi menambahkan, setiap harinya wisata Lembah Hijau didatangi ribuan pengunjung. Puncaknya terjadi pada masa libur Lebaran yang pada tahun ini tercatat meningkat 100 persen dibanding hari biasanya.

“Biasanya untuk H+4 kedepan barulah pendatang dari dalam kota. Puncak kepadatan pengunjung pada H+3 setelah lebaran hingga H+5,” kata dia.

Untuk meramaikan suasana lebaran, lokasi wisata ini pada Minggu (17/6) lalu, juga menghadirkan artis ibukota yakni Duo Intan untuk menghibur para pengunjung.

Taman Wisata Lembah Hijau sangat cocok untuk mengisi waktu libur panjang bersama keluarga, karena tersedia beraneka ragam wahana mulai dari water boom, twins boomerang, taman satwa, cinema 4D, boom-boom car, mini train, flying fox dan masih banyak lagi, hingga berbagai cottage untuk menginap.

Harga tiket masuk lembah hijau Rp15 ribu, waterboom Rp25 ribu, dan taman satwa Rp25 ribu. Selama lebaran, hanya tiket masuk depan yang naik menjadi Rp20 ribu per orang, dan akan normal kembali sampai hari momen lebaran selesai.

Terbaru di Lembah Hijau ada kolam linsang yang berasa di area taman satwa. Di area kolam linsang, pengunjung bisa melihat linsang yang berenang di kolam layaknya berenang di sungai.

Wisata Lembah Hijau berkomitmen memberikan hiburan yang edukatif dan atraktif sehingga pengunjung yang datang bisa mendapatkan pengalaman menarik dan berharga terutama untuk anak-anak yang datang ke taman satwa agar lebih mengenal bermacam jenis hewan.(IH)

863 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan