Pengurus Baru OSIS SMPN 01 Baradatu Gelar LDK

Deni | Fajar Sumatera

BLAMBANGANUMPU-Peserta didik SMPN 01 Baradatu Kabupaten Way Kanan, yang merupakan pengurus baru OSIS mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang digelar di Aula Sekolah setempat.

Menurut Andi Sasmawadi SPD, sebagai Pembina OSIS SMP-01 Baradatu. Kegiatan yang digelar sengaja dilakukan pada libur semester agar pengurus baru lebih fokus dan total dalam menambah pengetahuan organisasi sekaligus menikmati libur sekolah yang bermanfaat.

“Materi yang diberikan oleh para narasumber untuk memberikan pengetahuan yang berkaitan dalam berorgansasi di OSIS agar anak anak kami bisa menerapkan disekolahnya dalam membantu memajukan sekolah yang lebih baik kedepanya. Narasumber pun kita undang dari luar yang memiliki kapasitas baik tentang kepemimpinan,organisasi bahkan baris berbaris dengan kurun waktu sehari penuh”,jelas Andi saat pembukaan kegiatan.

Salah satu pemateri dalam LDK bagi pengurus baru OSIS SMPN 01 Baradatu tentang Kepemimpinan, Aan Frimadona Roza kegiatan LDK ini disambut antusias oleh peserta LDK dengan serius dalam mengikuti materi yang disajikan,

“Mereka berani berbicara dan semangat dalam merespon materi kepemimpinan dan berjanji akan memberikan program kegiatan yang mampu membawa nama baik sekolah”,terang Aan yang juga Kepala Sekolah SMPN-07 Banjit.

Dalam ini Kepala Sekolah Wartoyo MPD, Sangat mendukung kegiatan tersebut demi untuk menuju SMPN 01 Baradatu untuk lebih Maju untuk kedepan. (MS/DN)

LDK OSIS SMPN 01 Baradatu

Posting Terkait