Pengurus DPC AWPI serahkan berkas ke Kesbangpol

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kabupaten Way Kanan, menyerahkan berkas hasil Musyawarah Cabang yang dilaksanakan 4 November 2021 lalu, ke Kantor Kesbangpol pemkab way kanan, selasa,( 30/11/2021 ).

Way kanan,Penyerahan berkas yang disertai Surat Keputusan (SK) DPP perihal pengesahan Pengurus DPC AWPI Way Kanan yang baru, masa Bakti 2021 – 2026. Pada kesempatan tersebut Agus Medi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Kesbangpol yang telah menyambut baik kami sebagai pengurus baru, yang tentunya legalitas kepengurusan AWPI Way Kanan yang dipimpinnya telah sah keberadaannya di Way Kanan.

“Kami seluruh pengurus DPC AWPI Way Kanan yang merupakan hasil Muscab beberapa waktu lalu di Baradatu bersyukur, bahwa kehadiran kami diterima dan diakui oleh Pemkab Way Kanan, melalui Kesbangpol,” kata Medi.

Medi pun berharap agar kedepannya AWPI akan mampu bersinergi dengan Pemkab Way Kanan, dan mampu turut serta berpartisipasi dalam pembangunan, dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Bupati Way Kanan.

“Menjalin kemitraan adalah program yang harus dijalankan, dalam rangka turut serta mensukseskan program – program pembangunan, sekaligus berupaya untuk melakukan kontrol sosial yang membangun, agar bumi ramik ragom ini unggul dan sejahtera.” tutup Ketua Agus medi

Hendri/Habibi

Posting Terkait