Penyelenggara Pemilu Diminta Pahami Regulasi

KPU

BANDAR LAMPUNG – Dua anggota Komisi Pemilihan Umum pengganti antar waktu 2014 – 2019, hari ini dilantik oleh ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono. Iklas Transada resmi menjadi komisioner KPU kabupaten Lampung Tengah bersama Muzannir Komisioner KPU kabupaten Tulang Bawang.

Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono melantik komisioner KPU Lampung tengah Iklas Transada, menggantikan Doddy Syakhrun Tanjung yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Sementara Komisioner KPU Tulangbawang Muzannir menggantikan Ahmad Faisol yang mengundurkan diri karena fokus pada studi doktoralnya.

Baca Juga:  KPU Lampung Utara Tetapkan Paslon Zaya Nomor Urut Satu

Komisioner KPU Tulangbawang yang baru dilantik Muzannir, sebelumnya merupakan aparatur sipil negara di Satpol PP Tulangbawang dan staf di KPU. Sementara komisioner KPU Lampung Tengah Iklas Transada pernah menjadi penyelenggara pemilu dan merupakan pemilik yayasan pendidikan pondok pesantren Hidayatullah Lampung Tengah.

KPU berharap kedua komisioner pengganti antar waktu yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri karena tahapan pemilu 2019 sudah berjalan. Solihin juga meminta kedua komisioner untuk mengupdate pemahaman mereka tentang regulasi baru di pemilu 2019. (*)

KPU

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan