Perampok Gasak Toko Emas Zam-Zam

Lampung Barat –Aksi perampokan terjadi di Toko Emas Zam Zam milik H Imron di Pasar Minggu, Kecamatan Kebun Tebu, Lampung Barat, Sabtu (14/10/2017), sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi di akun Instagram@seputar_lampung disebutkan, kawanan perampok berjumlah empat orang. Para perampok berboncengan mengendarai dua sepeda motor Honda Revo.

Setibanya di lokasi, mereka langsung menjarah seluruh perhiasan yang terpajang di dua etalase. Para perampok sangat leluasa menjalankan aksinya, karena mereka membawa senjata api.

Baca Juga:  Merampok Karena Sakit Hati Dengan Korban

Bahkan, pemilik toko dikabarkan terkena tembakan dua kali di bagian perut, sehingga harus dilarikan ke RS Handayani Kotabumi, Lampung Utara.

Saksi mata di lokasi, Rico Saputra mengaku, sempat mendengar beberapa kali tembakan. “Ada sekitar 7 kali. Selongsong pun bertebaran di mana-mana,” ujarnya.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang kabarnya melarikan diri ke arah gunung. Hingga kini, belum ada kabar lanjutan apakah pelaku sudah tertangkap atau belum.

Baca Juga:  Polda Lampung Bentuk Tim Khusus Buru Perampok Bersenpi

Namun kemudian saat di temui di Rumah sakit handayani Kotabumi Lampung Utara keluarga korban H. Imron belum bisa mengasih tau gimana kronologis kejadiannya. ” korban juga sampai saat ini belum bisa berbicara bentar lagi juga korban mau dioperasi,” Ujar salah satu keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya. (**)

Perampok

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    1. author
      fuad1 tahun agoBalas

      Kenapa toko nya tidak di poto

    Tinggalkan pesan