Perayaan HUT RI ke 72 di SMKN 8 Meriah

Kemeriahan HUT RI ke 72 di SMKN 8 Bandar Lampung. (Foto Ist)

BANDAR LAMPUNG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72 Tahun di Sekolah SMK Negeri 8 Bandar Lampung meriah.

Pada upacara HUT RI ke-72 dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih, S.Pd., M.Pd dan diikuti oleh Staff dewan guru serta siswa/i Sekolah SMK Negeri 8 Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih, S.Pd., M.Pd berharap Paskibraka SMK Negeri 8 Bandar Lampung mampu bersaing ditingkat Nasional. Selanjutnya, Kepsek SMK Negeri 8 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih, S.Pd., M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff dewan guru smkn 8 Bandar Lampung yang telah hadir untuk mengikuti upacara dalam rangka HUT RI ke 72 Th

Baca Juga:  500 Anak TK Hadiri Gebyar PAUD Tanggamus
Di Media Sosial (Sosmed ) Kepsek SMK Negeri 8 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih, S.Pd., M.Pd membaca sebuah status “ dikalender tanggal merah tapi kok tetap sekolah ” ujarnya.
Beliau berharap semoga siswa/i SMK Negeri 8 Bandar Lampung tidak menulis status seperti itu karena hari ini adalah Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kehadiran kita semua demi kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia ( NKRI ) bahwa symbol dari Kemerdekaan kita adalah berkibarnya Sang Saka Merah Putih maka apabila bendera ini tidak berkibar sampai saat ini kita masih dibawah penjajahan Negara lain.
Alhamdulilah kita hanya menaiki Kemerdekaan dengan cara belajar, mengikuti upacara dan tidak malas untuk datang. kalau kita malas untuk datang bagaimana kita bisa mengibarkan bendera merah putih .
Maka Kepsek SMK Negeri 8 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih, S.Pd., M.Pd meminta kepada staff dewan guru bagi siswa/i yang tidak hadir tanpa keterangan dikenakan sanksi”ungkapnya”

Baca Juga:  Pemprov Lampung Gelar Rapat Pemantapan HUT RI ke-72

Kemudian Kepsek SMK Negeri 8 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih, S.Pd., M.Pd membacakan Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia “Muhadjir Effendy”

Selain upacara bendera berbagai macam kegiatan yang diperlombakan oleh staff dewan guru SMK Negeri 8 Bandar Lampung Seperti tarik tambang, lomba lari karung, makan kerupuk, masuk paku dalam botol, dll
Seluruh Staff Dewan Guru dan Siswa/i SMK Negeri 8 Bandar Lampung sangat senang memperingati HUT RI ke-72 Th. “Ya, selain bisa upacara hari kemerdekaan. Juga bisa mengikuti lomba yang ada digelar disekolahnya,” ujar Siswa Ali Urahman .

Baca Juga:  Unila Kembali Asuh Lima Perguruan Tinggi

Senada Ali Siswa kelas XI mengaku sangat senang bisa mengikuti lomba dan menang juara 2 lomba tarik tambang yang digelar disekolahnya. “Aku melok lomba tarik tambang,” ungkapnya.(rls)

1,370 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

HUT RI ke-72 SMKN 8 Bandar Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan