Perdana, Barikade Gusdur Lampung Bakal Gelar Haul Gusdur

Barikade Gusdur Provinsi Lampung/Tinus

BANDAR LAMPUNG – Sebelum memasuki akhir tahun, Barikade Gusdur Lampung, akan menyelenggarakan Haul Gusdur pada 22 Desember 2019 mendatang,

“Insya Allah, kita laksanakan pada tanggal 22 Desember ini. untuk tempat akan menyesuaikan karena masih ada pertimbangan-pertimbangan sedikit, nanti kita kabarkan kembali jika sudah fix,” kata ketua pelaksana, Monica Rahmadani SM, saat rapat kader Barikade Gusdur Lampung yang di Ketuai Irfandi Romas, di Ruby Coffe Shop, Emersia Hotel, Sabtu (91/11)

Baca Juga:  Barikade Gusdur Lampung Akan Peringati Haul Gusdur 22 Desember

Mantan Putri Hijab Lampung 2018 ini, menjelaskan, seluruh kader Gusdur Lampung, akan mempersiapkan semaksimal mungkin, demi terwujudnya acara ini agar menjadi lebih sakral dan hikmat.

“Doakan semua menjadi ibadah kami, semoga saya bisa memaksimalkan acara ini menjadi sempurna dan hikmat juga sakral karena ini moment penting untuk kami,” tukas mantan Muli Pesawaran 2014.

Baca Juga:  Peringati Hari Santri, Barikade Gusdur Lampung Beri Santunan

Sementara itu, sekretaris kegiatan, Nila Karnila, menambahkan Haul Gusdur ini merupakan kegiatan yang pertama kali digelar oleh Barikade Gusdur Lampung.

“Insya Allah, akan menjadi moment selain memperingati meninggalnya Gusdur dan juga untuk menambah ukhuwah islamiyah umat muslim,” kata Nila.

Moment ini juga, sambung dia, bakal dijadikan sebagai penyambung silaturahmi dalam balutan peringatan Haul Gusdur.(LS/TN)

Baca Juga:  Barikade Gusdur Lampung Akan Peringati Haul Gusdur 22 Desember

 

Barikade Gusdur Lampung Haul Gusdur

Posting Terkait