Perindo Lampung Tindaklanjuti SK DPP Menangkan Ridho-Bachtiar

Perindo Lampung Tindaklanjuti SK DPP Menangkan Ridho-Bachtiar

Pengurus Perindo Lampung mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Lampung untuk memantapkan pergerakan pemenangan Ridho-Bachtiar, Rabu (21/2/2018). Foto: Tama/fajarsumatera.co.id

BANDAR LAMPUNG – PENGURUS Partai Perindo Lampung bergerak cepat usai dikeluarkannya Surat Keputusan oleh DPP yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo untuk mendukung pasangan calon M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri pada Pilgub 27 Juni 2018.

Pengurus Perindo Lampung dipimpin Waka Bidang Politik DPW Perindo Lampung Ajmad Sibli Rais, diikuti beberapa pengurus DPW Perindo dan 15 ketua DPD Perindo se-Lampung mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Lampung untuk memantapkan pergerakan pemenangan Ridho-Bachtiar, Rabu (21/2/2018).

Kehadiran kader Perindo ini diterima oleh sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, didampingi beberapa pengurus PD Lampung Budiman AS, Levi Tuzaidi, Toni Mahasan, Mursalin, Orika, dan Poppy Iriani.

Baca Juga:  Simpatisan Sambut Ridho-Bachtiar dengan Sholawat Badar

Fajar, sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad, mengucapkan terimakasih kepada Perindro Lampung dengan memegang komitmen dalam menindaklanjuti perintah DPP untuk bergabung dengan tim koalisi dan memenangkan pasangan Ridho BerBakhti Jilid II di ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan Perindo yang telah bergabung bersama memenangkan pak Ridho-Bachtiar, dan kemarin juga Partai Garuda dan Republik sudah bergabung bersama kita. Mudah-mudahan ini adalah awal untuk kemenangan kita,” kata Fajar, Rabu (21/2/2018).

Baca Juga:  Kampanye Ridho-Bachtiar Dihadiri Ketum Partai Koalisi dan AHY

Fajar juga meminta Partai Perindo di 15 kabupaten/kota se-Lampung untuk segera berkoordinasi dan menyatu dengan partai pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar di Bumi Ruwa Jurai dalam rangka untuk melakukan program-program pemenangan ke depannya.

Selain itu, Fajar juga meminta agar partai Perindo melakukan pemetaan wilayah untuk mengetahui daerah mana saja yang lumbung suara partai pengusung dan pendukung Ridho – Bachtiar.

“Segera lakukan komunikasi dengan intensif bersama partai koalisi dan pendukung didaerah masing-masing. Karena setiap daerah memiliki cara dan strategi berbeda-beda, dan terpenting adalah bagaimana mengajak masyarakat untuk memilih dengan cara-cara yang santun,” ucapnya.

Baca Juga:  Ridho-Bachtiar Komitmen Cerdaskan Anak Bangsa

Sementara, Wakil Ketua Bidang Politik Perindo Lampung, Ahmad Sibli Rais mengatakan pihaknya akan mengeluarkan kekuatan penuh untuk menghantarkan Ridho-Bachtiar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024.

“Sesuai keputusan DPP, maka kami didaerah mengamankan apa yang menjadi keputusan. Kami akan totalitas untuk menggerakan seluruh mesin partai hingga tingkat desa,” kata dia.

Dia juga menegaskan agar seluruh kader Perindo didaerah untuk segera menjalin komunikasi dengan parpol koalisi dan pendukung.

“Sesuai arahan dari Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, bang Fajar tadi agar Perindo segera menjalin komunikasi dengan instensif kepada parpol pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar di daerah,” pungkasnya. (TM/ZN)

Perindo Lampung Ridho-Bachtiar

Posting Terkait