Peringati Hari Pahlawan, Lapas Rajabasa Gelar The Gathering Of Heroes

Ilustrasi Lapas. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Memperingati hari pahlawan yang ke-73, lembaga pemasyarakatan kelas 1 Rajabasa, Bandarlampung, menggelar The Gathering Of Heroes di aula setempat. Gelaran ini pun dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Bertempat di aula lembaga pemasyarakatan kelas 1 Raja Basa Bandar Lampung, peringatan hari pahlawan yang ke 73, yang tepat diperingati setiap tanggal 10 november, dilaksanakan secara khidmat dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca Juga:  Bilik Asmara Lapas Khusus Napi Berkeluarga

Acara yang dimulai pada pukul 9 WIB ini, di adakan serentak di seluruh lembaga pemasyarakatan yang ada di Indonesia, dengan juga mengusung tema yang sama yaitu The Gathering Of Heroes, dengan tag line yang bertuliskan ‘Semangat Pahlawan Di Dadaku’.

Rangkaian acara ini diisi dengan sambutan dari Dirjen Lapas, yang dibacakan oleh Kepala Lapas kelas 1 Raja Basa Bandar Lampung, yang mengingatkan agar pada era masa ini, jangan sampai kita melupakan sejarah akan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan Republik Indonesia di medan pertemburan.

Baca Juga:  Jajaran Korem 043/Gatam Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Dalam peringatan kali ini, ada pula penampilan dari Band Trabas, berkolaborasi dengan pegawai dan penghuni lapas, mereka menyanyikan lagu – lagu perjuangan.

Peringatan hari pahlawan yang ke 73  kali ini, puncaknya nanti akan dilaksanakan pada hari senin, tanggal 12 november 2018, yang akan diadakan upacara di lapangan Korpri, dengan dihadiri oleh seluruh ASN yang ada di kota Bandar Lampung. (*)

Hari Pahlawan Lapas Rajabasa The Gathering Of Heroes

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan