Peringati HUT, Rajabasa Gelar Pameran Pembangunan

Edi | Fajar Sumatera

KALIANDA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, menggelar pameran pembangunan desa.

Pameran pembangunan desa yang bertajuk “wujudkan destinasi wisata dan inovasi ekonomi kreatif” tersebut merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan ke-19, yang berlangsung di objek wisata Pantai Banding Resort Desa Banding, kecamatan setempat, Sabtu (7/12) malam kemarin.

Baca Juga:  Khamami Buka Pameran Pembangunan HUT ke-9 Mesuji

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh, Burhanuddin selaku Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan, yang dihadiri oleh anggota DPRD Lamsel, Kapolsek Kalianda, Babinsa serta tokoh adat, agama dan masyarakat.

Sabtudin, Camat Rajabasa, menyampaikanm tujuan dari acara pameran pembangunan desa ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Rajabasa yang ke-19.

Baca Juga:  Khamami Buka Pameran Pembangunan HUT ke-9 Mesuji

“Selain memberikan hiburan kepada masyarakat, melalui kegiatan ini kita memperkenalkan produk unggulan dan pembangunan yang ada di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Rajabasa,” je;as Sabtudin.

Kata dia, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh seluruh desa dan ntuk tahun ini kegiatan akan berlangsung selama 5 (lima) hari.

Sementara itu, Burhanuddin, turut mengapresiasi Kecamatan Rajabasa yang telah mengagendakan kegiatan ini menjadi rutin tiap tahunnya.

Baca Juga:  Khamami Buka Pameran Pembangunan HUT ke-9 Mesuji

Burhanuddin juga menyampaikan, melalui kegiatan seperti ini masing-masing desa dapat memperkenalkan prodak unggulan dan kreatifitas yang dimiliki oleh masing-masing desa.(EDI/HER)

HUT Kecamatan Rajabasa Kecamatan Rajabasa Pameran Pembangunan

Posting Terkait