Peringati Maulid Nabi, SAPMA PP Kota Bandarlampung Santuni Anak Yatim

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Dalam memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandarlampung mengunjungi panti asuhan Kemala Puji, Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (09/11).

Silaturahmi SAPMA PP Bandarlampung diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Kemala Puji H. Pasmir Rahman.

Ketua Pelaksana Kegiatan Baksos, Satriansyah dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang agama, sosial dan pengabdian masyarakat, yang juga merupakan progja perdana SAPMA Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung.

Baca Juga:  Gubernur Ridho dan Ribuan Umat Muslim Lampung Salawat Bersama Ustad Somad

“Terimakasih atas bantuan rekan-rekan memberikan sebagian rezekinya untuk penggalangan dana, bantuan makanan, barang dan alat-alat sekolah ke panti asuhan Kemala Puji, harapannya semoga adik-adik lebih meningkatkan pembelajaran dan menjadi pribadi yang mengikuti ajaran Rasulullah SAW” Tambah Satria.

Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung M. Galang Putra Rahman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ketua yayasan kemala puji dan adik-adik panti asuhan karena telah menerima SAPMA Pemuda Pancasila untuk bersilaturahmi dan berbagi rezeki kepada adik-adik panti asuhan.

Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi, Ratusan Warga Kangkung Gelar Karavan

Lebih lanjut tambah Mahasiswa FH Unila tersebut, bahwa “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian SAPMA Pemuda Pancasila Bandarlampung terhadap masyarakat yang dalam hal ini bertepatan dengan momentum maulid nabi Muhammad SAW.” (*)

Maulid Nabi Sapma PP Bandarlampung

Posting Terkait