Peringati Sumpah Pemuda, Komunitas Baca Lampung Ngopi Gelar Dialog

Bandar Lampung-Komunitas Baca Lampung Ngopi (Ngobrol dan Berpikir) menggelar Dialog & Ngopi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda]
.
Kegiatan ini dilaksanakan di Caffee Ajo, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung dengan mengangkat tema “Ngobrolin Pemuda Sampai Larut”, yang dihadiri dari berbagai kalangan organisasi kepemudaan.
.
“Dalam dialog ini kami mengundang 2 narasumber yaitu Bung Iqbal Ardiansyah selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung dan Kak Ana Yunita Pratiwi dari Kordiv Penguatan Jaringan Lembaga Advokasi Perempuan Damar” Ucap Ketua Lampung Ngopi Iqbal Agung Persada, Kamis, (29/10).
.
Lanjutnya, kegiatan dialog ini diadakan dalam rangka sumpah pemuda, dimana peran pemuda sangat besar, oleh itu kegiatan ini digelar.
.
“Jadi disini kita mendiskusikan gerakan apa saja yang mampu pemuda berikan untuk kedepannya”Tutur Iqbal.
.
Sementara itu, Bung Iqbal Ardianysah selaku ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung yang merupakan salah satu narasumber dialog menyebut banyak pemuda yang harus diajak berdiskusi agar dapat saling bertukar pikiran dalam segi informasi terutamanya.
.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena masih banyak pemuda yang mau duduk bersama dan berdiskusi untuk berpikir masa depan dalam semangat melakukan kebermanfaatan kepada masyarakat”. Tutur Iqbal (Rama)

Posting Terkait