Permudah Konsumen, ACC Buka Kantor Cabang di Pringsewu

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Branch manager Astra Credit Company (ACC) Bandarlampung Prima Manik meresmikan kantor cabang di Pringsewu, pada Rabu (10/10) kemarin.

Pembukaan kantor cabang di Pringsewu tersebut merupakan yang pertama di lampung, dengan harapan mempermudah konsumen untuk proses kepemilikan kendaraan bermotor.

Selain itu, hadirnya ACC di Pringsewu sebagai bentuk ekspansi perusahan demi memberikan pelayanan berupa pinjaman modal usaha bagi masyarakat.

Cukup dengan membawa persyaratan BPKB kendara lunas serta KTP,Kartu Keluarga,NPWP dan rekening tabungan dalam waktu 2 hari ACFC pringsewu akan segera mencairkan karena target ACC dalam waktu 2 hari harus bisa cair ke konsumen.

Menurut Prima Manik permanen exhibition ini yang ke 10 di Indonesia, permanen exhibition  adalah semacam kantor cabang.

Selama ini menurut Prima Manik, “kami secara pelayanan langsung kekonsumen yang membutuhkan dana untuk usaha atau fasilitas kredit, jadi bagi konsumen yang memliki jaminan BPKB bisa langsung aja datang ke otlet ACC Pringsewu”.

Outlet ACC Pringsewu akan memberikan pelayanan cepat dan proses paling lama 2 hari sesuai dengan kelengkapan pengajuan konsumen yang penting BPKB mobil lunas pelaku usaha tidak akan rugi mengajukan ke ACC Pringsewu, karena pinjaman tersebut bisa untuk bangun rumah untu usaha dan bisa dipakai konsumen untuk apa saja.

Dalam pembukaan kantor cabang ACC cabang kabupaten Pringsewu, ACC lampung juga melukakan pemotongan tumpeng, sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim piatu.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya pentas pesulap yang dibawa dari bandar lampung. (*)

Astra Credit Company

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan