Pesawaran Dukung Infrastruktur Sutet

GEDONGTATAAN – Sosialisasi pembangunan infrastuktur ketenagalistrikan (Sutt, Sutet dan Gardu Induk) di Lampung 2017-2019 mendapat dukungan penuh dari Pemkab Pesawaran.

Seperti yang dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini,  dimana ia bersama wakil bupati beserta jajaran dan DPRD mempunyai program mewujudkan Pesawaran bebas padam listrik.

“Hal ini memang menjadi program ke depan pemkab. Dan saya yakin kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan pembangunan di Bumi Andan Jejama,” jelas bupati.

Sementara itu,  Wakil Ketua TP4D Kejati Lampung Sugeng Hariyadi menjelaskan, peran kejati sebagai pendamping mengawal dan menjalankan pembangunan infrastuktur ketenagalistrikan.

“Pembangunan infrastuktur ketenagalistrikan, adalah program strategis nasional yang dicanangkan presiden yaitu program 3.500 MW dan dalam hal ini Kejati Lampung siap mendukung kinerja PLN,” ucap dia.

Manager HKP PLN UIP Sumbagsel I Ketut Darpa meminta dukungan semua pihak stakeholder agar program pembangunan infrastuktur ketenagalistrikan bisa berjalan lancar.

“Saya harapkan semua pihak beserta masyarakat bisa mendukung jalannya program ini,  agar programnya bisa berjalan lancar,” jelas dia.  (MH/PS)

147 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tak Berkategori

Berita Terkait

Leave a Comment