Peserta Mudik Bareng PGN Meningkat Drastis

PT Perusahaan Gas Negara Tbk. melepas 3.000 peserta mudik di Balai Komando, Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur hari ini, Jumat (8/6).

BANDARLAMPUNG—Animo masyarakat untuk mengikuti program Mudik Bersama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) mengalami lonjakan yang signifikan tahun ini. Program yang rutin digelar PGN tersebut, tahun ini diikuti 3.000 orang peserta, meningkat 33,63% dibandingkan tahun lalu sebanyak 2.245 pemudik.

Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama mengatakan, kegiatan mudik gratis selalu digelar PGN untuk mempermudah masyarakat pulang ke kampung halamannya tanpa harus berebut tiket bus di terminal. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan safari Ramadan PGN 2018.

Rachmat mencatat, tahun ini PGN menyewa 64 bus yang akan diberangkatkan dari 4 titik keberangkatan ke sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur. Jumlah bus yang digunakan PGN untuk memberangkatkan pemudik bertambah dibandingkan tahun lalu sebanyak 45 bus.

“Pada hari Jumat (8/6) dan Sabtu (9/6), kami akan mengumpulkan 3.000 orang peserta Mudik Bersama PGN di 4 titik dan melepas keberangkatan bus yang akan digunakan oleh pemudik ke kampung halamannya masing-masing,” kata Rachmat dalam keterangan resmi, Jumat (8/6).(IH)

112 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

mudik bareng PGN 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan