Pesona Janda Cantik

Agui

Wanita cantik selalu menarik perhatian, apa lagi janda cantik, makin membetot pesona Kaum Adam. Makanya, banyak juga janda cantik yang memanfaatkan kecantikan untuk membetot lelaki. Bahkan lebih dari satu lelaki yang dibetot.

Seperti  janda yang satu ini, sebut saja Darti, usia 32 tahun, warga Tanjungkarang, Bandarlampung. Karena kecantikannnya jadi rebutan kaum adam. Baru 6 bulan menjanda, sudah berjibun lelaki yang masuk “waiting list”, menunggu guyuran asmara si janda seksi nan menggiurkan ini.

Soalnya, dalam status janda perempuan cantik itu tentu memiliki segudang pengalaman, sehingga tak perlu lagi ditatar. Dia akan lebih tahu kewajiban seorang istri, baik itu urusan dapur maupun urusan kasur.

Baca Juga:  Birahi Tak Kenal Usia

Belakangan, yang  ketiban rejeki adalah lelaki yang tinggal di Sukarame, Bandarlampung, sebut saja Darto, usia 35 tahun. Kebetulan dia juga dalam status duda, sehingga banyak yang mendukung jika dia berkoalisi dengan janda Darti.

Sayangnya, Darto jadi cowok gayanya terlalu lamban, tidak cekatan alias tidak peka dengan situasi dan kondisi yang terdekat. Semua dipikir masak-masak untung ruginya, segala tindakannya selalu terkontrol. Padahal maunya Darti, jadi lelaki itu yang sigap, cepat mengambil keputusan.

Sebab Darti sduah kepincut dengan Darto. Bahkan saking kepincutnya, Darti sering mampir ke rumah Darto, tetapi dartonya tidak peka, dia menganggap Darti seperti tamu biasa.

Baca Juga:  Waspada Dokumentasi Mesum

Merasa nasibnya digantung oleh Darto, akhirnya Darti mencari calon lain. Tiga bulan lalu, hadirlah Darto  yang lain. Namun, Darto yang berasal dari Tanjungbintang ini, lagaknya macam Sekjen Partai Peduli Janda saja, meski di rumah sudah ada bini, masih sibuk mengurusi janda yang semok ini.

Si janda karena merasa sudah lama “gencatan senjata” di luar persetujuan PBB, segera menyambut hangat kehadiran lelaki ini. Bodo amat dengan status dia masih punya istri. Jika platform politiknya sama, koalisi bukanlah hal tabu.

Hari-hari tertentu Darto nyambangi rumah si janda. Sadar akan statusnya, dia hanya datang di malam hari. Setelah ngobrol ini, malam itu juga janda langsung “disuntik”-nya dengan jarum yang tidak sekali pakai buang. Lain hari diinjeksi lagi dengan jarum yang sama.

Baca Juga:  Dilarang Hamil

Asyik bagi Darti dan Darto, tapi sangat bikin sepet mata para tetangganya. Akhirnya  mereka bersepakat untuk menggerebek pasangan mesum itu.

Hari yang ditunggu-tunggu tibalah jua. Pukul 24.00 terlihat  Darto masuk ke rumah si janda, dan warga tepat pukul 01.00 menggerebek pasangan mesum itu. Dugaan mereka tak meleset.

Saat digropyok, keduanya sedang hubungan intim bak suami istri. Langsung saja janda menyambar kain untuk menutupi tubuhnya, sementara Darto langsung kabur.

3,056 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Agui

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan