Pesta Rakyat Tulangbawang Berlangsung Meriah

MENGGALA – Pesta rakyat yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dalam rangka memeriahkan HUT Tulangbawang yang ke-XXII berlangsung meriah, Kamis (14/3).

Terlebih saat Bupati Tulangbawang Winarti turut mendendangkan lagu mabuk janda bersama petinggi PT SGC Lee Purwati.

Pesta rakyat yang dipusatkan di Wisata Cakat Raya Menggala Timur, menghadirkan Via Valen dan sejumlah artis ibukota lainya seperti Hijau Daun dan Gruffi Band.

Penampilan para artis ini memukau Warga Tulangbawang, mereka bahkan antusias rela  berjemur diteriknya matahari siang untuk menyaksikan artis kesayangan mereka.

Nampak hadir para petinggi sugar group Nyonya Lee Purwati, Anggota DPR RI Aziz Syamsudin, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Lampung, Staf Ahli Gubernur Hanibal, serta  tamu lainya.

Tampil pertama Dudee vokalis hijau daun langsung menyapa masyarakat dengan 5 lagu andalanya, disusul oleh gruffi band.

Tepat pukul 15.00 WIB Via Valen tampil dengan kostum hijau toska sepatu hak tinggi lengkap dengan rambut sedikit pirang menyapa masyarakat yang telah lama menunggunya.

Usai mebawakan satu lagu Via Valen mengajak Bupati dan Nyonya Lee Purwati naik ke panggung untuk turut tampil berdendang ria bersama dengan lagu berjudul selow dan mabuk janda.

Setelah 45 menit tampil dengan 5 lagu Via Valen menutup perjumpaan pesta rakyat  dengan lagu berjudul sayang. (*)

Pesta Rakyat Tulangbawang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait