Pileg 2019, Garuda Lamsel Optimis Raih Kursi Di DPRD

LAMPUNG SELATAN – Daftarkan 48 Orang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA) Kabupaten Lampung Selatan optimis pada pemilu pilihan legislatif 2019 mendatang bisa meraih  kursi.

“Kita Optimis raih kursi di DPRD Lampung Selatan, Tentu didasari potensi kader kita di lampung selatan terutama potensi di daerah Pemilihan (dapil_red) yang kemudian pada saat ini kita targetkan meraih kursi Partai Garuda pemilu 2019 di bebrapa dapil” kata Zulhaidir Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan.

Baca Juga:  Baksos Partai Garuda Lamsel Diikuti Ratusan Warga Babatan

Lebih lanjut pria yang aktif diolahraga ini menyampaikan, sikap optimis bisa meraih  kursi di pada pemilu pileg 2019 bukan tanpa alasan. Sebab, jauh-jauh hari sebelumnya, pihaknya sudah melihat potensi kadernya dari masing-masing dapil serta upaya rekrutmen kader yang dilakukan.

“bukan hanya diisi kader muda beberapa caleg potensialpun masuk pada Partai Garuda,” ujarnya.

Baca Juga:  Partai Garuda Lolos Verifikasi Faktual Tingkat Pusat

Untuk bisa meraih target, tergantung bagaimana caleg dari masing-masing dapil di tujuh (7) Dapil di Lampung Selatan bisa memanfaatkan peluang kemenangan melalui upaya sosialisasi serta memperbanyak kegiatan atau program yang tepat sasaran.

“Pada intinya, kita bersama semua caleg ingin mengajak kepada masyarakat lebih luas lagi melihat politik, untuk menghujutkan perubahan yang lebih baik lagi” tandasnya. (*)

Partai Garuda

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan