Pilgub Lampung 2018, SBY Ingatkan Masyarakat Pilih Ridho-Bakhtiar

SBY: Pilihlah Pemimpin yang Terbukti Memimpin

Foto: Istimewa

METRO – PRESIDEN Republik Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur/wakil gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri di Lapangan 16C, Kota Metro, Sabtu (12/5).

Ketua DPP Partai Demokrat ini sengaja menghadiri kampanye terbuka bersama putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mengajak masyarakat Lampung memilih pemimpin yang bisa memimpin yakni pasangan Ridho Ficardo – Bachtiar Basri.

Baca Juga:  Apekraf Sinergikan Program Ekonomi Kreatif Ridho-Bakhtiar

“Saya datang ke Lampung hari ini dengan satu tujuan, mengajak saudara-saudaraku untuk memilih pemimpin yang terbukti bisa memimpin,” kata SBY.

Selain menyampaikan dukungannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar, SBY juga memaparkan program-program yang pemerintah yang telah dilakukan pasangan nomor urut 1 ini ketika tiga setengah tahun memimpin Lampung.

“Tadi sudah kita dengarkan bersama program-program yang telah dilaksanakan pasangan Ridho-Bachtiar. Saya melihat mereka berdua adalah pasangan yang sangat harmonis dalam memimpin Lampung,” lanjutnya.

Baca Juga:  Tunda Pendaftaran, Paslon Ridho-Bakhtiar Lengkapi Berkas

Pada kesempatan yang sama, selain menyampaikan keberhasilannya di sektor pertanian semasa memimpin Lampung, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri juga memaparkan keberhasilannya dalam dalam sektor pembangunan pada kegiatan Kampanye Terbuka yang dihadiri ribuan massa pendukungnya.

Ketua DPD Demokrat Lampung ini menyampaikan, di masa kepemimpinan Ridho – Bachtiar pemerintah provinsi tengah menggagas jalan mantap 80 persen yang jika tidak ada kendala akan tercapai di tahun 2018.

Baca Juga:  Ridho-Bakhtiar Buka Puasa Bersama Relawan

“Jika kembali diberikan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Lampung jalan Provinsi Lampung akan dimantapkan menjadi 100 persen,” ujar Ridho didampingi Bachtiar Basri dipanggung utama kampanye terbuka. (*)

Pilgub Lampung 2018 Ridho-Bakhtiar SBY

Posting Terkait