Pisah Sambut Sekda Kabupaten OKU Berlangsung Meriah

Sekda Kabupaten OKU

Sekda OKU Achmad Tarmizi saat menyampaikan kata sambutan di Kantor Bupati OKU, Selasa (16/1/2018). Foto: Ariyan/fajarsumatera.co.id

OKU – PEMERINTAH Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara pisah sambut pejabat Sekretariat Daerah (Sekda) di halaman Kantor Bupati OKU, Jalan A Yani KM 7, Kelurahan Kemelak Bindung Langit,  Baturaja Timur, Selasa (16/1/2018).

Baca Juga:  Memalukan, Akuntabilitas Kinerja Kabupaten OKU Nilai C

Acara yang berlangsung meriah dihadiri Bupati OKU dan Wakil Bupati, Kejari, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kakan Kemenag, Kepala Pertanahan dan Pejabat SKPD di lingkungan Pemkab, Camat se-Kabupaten OKU, dan Pegawai ASN Pemkab OKU.

Bupati OKU, H Kuryana Azis, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pisah sambut sekda ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi walaupun tidak lagi menjabat namun tetap bagian dari Keluarga besar Pemkab OKU.

Baca Juga:  Achmad Tarmizi Siap Reformasi Birokrasi Pemkab OKU

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih atas pengabdian pak Marwan Sobrie selama mengemban amanah sebagai Sekda OKU dan kepada Sekda OKU, Achmad Tarmizi, selamat bekerja dan berkarya,” ucap Bupati singkat.

Selanjutnya, mantan Sekda OKU Marwan Sobrie langsung pamit di hadapan Bupati dan Wakil Bupati, unsur Forkopimda, dan Kepala SKPD serta Pegawai ASN Pemkab OKU.

Baca Juga:  Achmad Tarmizi Siap Reformasi Birokrasi Pemkab OKU

Sementara itu, di sela-sela acara, Sekda OKU Achmad Tarmizi mengatakan siap bekerja secara profesional dan meminta support dalam menjalankan tugas untuk membantu kepala daerah.

Acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama yang diiringi dengan hiburan orgen tunggal. (Ari)

Sekda OKU

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan