Pj. Gubernur Optimistis Pariwisata Tingkatkan Perekonomian Lampung

Foto: Ist

PESAWARAN —– Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri optimistis Sektor Pariwisata mampu meningkatkan perekonomian Provinsi Lampung. Hal itu diungkapkan Boytenjuri saat melakukan kunjungan ke Pulau Tegal Mas, Pesawaran, Minggu (9/6/2019).

“Provinsi Lampung adalah salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki potensi wisata yang menjanjikan. Tentunya potensi ini harus kita manfaatkan dan kita dongkrak dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung,” ujar Boytenjuri.

Baca Juga:  Menteri Pariwisata Sebut Terminal Berbiaya Murah Penting Untuk Tingkatkan Wisman

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur menyempatkan diri berkeliling dan menikmati keindahan Pulau Tegal Mas. “Pulau Tegal Mas memiliki keindahan yang sangat menarik dan Indah. Pulau ini memiliki keindahan pemandangan bawah laut tempat instagenic berupa jajaran villa dengan gaya rumah tradisional di Kampoeng Lombok Mas,” tuturnya.

Provinsi Lampung, menurut Boytenjuri, tidak hanya memiliki destinasi wisata Tegal Mas, tapi juga berbagai destinasi pariwisata lain yang sangat indah dan menarik.

Baca Juga:  Bule-bule Berpakaian Adat ikut Meriahkan BEC

Destinasi unggulan strategis pariwisata Lampung di antaranya Pulau Tegal Mas, kawasan Taman Nasional Way Kambas, Teluk Kiluan, Gunung Anak Krakatau, dan Taman Nasional Bukit Barisan (TNBBS).

“Lampung memiliki potensi wisata yang sangat potensial. Potensi inintentnunya mampu meningkatkan perekonomian Provinsi Lampung,” ujarnya.

Boytenjuri berharap potensi wisata Lampung ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

Baca Juga:  Kaleidoskop Pemprov Lampung 2017: Ridho dan Pariwisata Lampung

“Berbagai potensi wisata ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung,” harapnya. (*)

Pariwisata Perekonomian Lampu Pj. Gubernur Boytenjuri

Posting Terkait