PJ.Kakam Mekarsari Waykanan Bagikan Ribuan Masker

WAYKANAN-Untuk memutus mata rantai Korona Virus (Covid-19) Pejabat Kepala Kampung Mekarasri Kecamatan Baradatu Waykanan Syaidan,SE Bagikan Masker kepada Seluruh Masyarakat di kampung tempat iya menjabat. Jumat (17/04/2020)

Mengingat sudah keluar nya Surat Edaran dari Pemerintah Pusat dan Daerah tetang di wajibkan memakai masker jika keluar dari rumah, pada hari ini kita membagikan masker kepada seluruh Masyarakat Mekarasri. Kata Syaidan.

“Pada hari ini kita membagikan masker 1400 di Dusun 01 sampai dengan Dusun 04, Kampung Mekarasri, kegiatan ini kita lakukan demi kesehatan kita bersama khususnya kampung mekar asri kecamatan Baradatu mudah-mudahan seluruh masyarakat kampung bisa menjaga pola hidup sehat dengan baik dan terhindar dari wabah Corona Virus,” ungkap saidan

Kita juga sudah melakukan penyemprotan Disipektan di pasilitas umum sebelum nya, sambung Syaidan.” Di tempat ibadah sekolahan dan warung-warung sekitaran kampung Mekarasri”.

Kegiatan pencegahan penularan Covid-19 di kampung kita ini juga di sambut baik oleh segenap pemuda yang tergabung di karang taruna kampung mekar asri, mereka juga sangat berperan aktif demi menjaga kesehatan lingkungan mulai dari penyemprotan sampai dengan pembagian masker pada hari ini,”pungkas PJ Kepala Kampung Mekarasri.

Di lain pihak masyarakat yang menerima masker sangat mengapresiasi kegiatan positif PJ kepala kampung Mekarasri, yang telah memberikan masker kepada seluruh masyarakat dan setelah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum di kampungnya tersebut.(Deni)

Bagi Bagi Masker Mekarsari Baradatu

Posting Terkait