PKB Galau Tentukan Dukungan

PKB (ist)

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membantah adanya perpecahan di struktur kader internal dalam mendukung bakal calon gubernur (Balongub) Lampung pada pilgub 2018 mendatang. Meski begitu tetap memunculkan kesan galau.

Sebab, beredarnya surat tugas dari DPP PKB ke Balongub Lampung Arinal Djunaidi tidak sesuai dengan keinginan dari kader di DPW Lampung.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Permudah Layanan, Bayar Pajak Kendaraan Bisa Lewat ATM

“DPW PKB Lampung tetap satu untuk mendukung dan balongub hasil rekomendasi dari DPP PKB,” kata Sekretaris DPW PKB Okta Rijaya, Selasa (7/11).

Pihaknya saat ini tengah menunggu keputusan dari DPP PKB terkait rekomendasi untuk mengusung salah satu balongub saat digelarnya ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Kita telah menyampaikan aspirasi dari kader internal PKB di Lampung untuk mendukung Mustafa. Tetapi sekarang kita tunggu saja hasilnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Soal Pilgub Lampung, PKB Masih Ngegambar

DPP saat ini tengah menimbang beberapa nama balongub Lampung yang telah mendaftar dan mengikuti penjaringan calon kepala daerah di DPW PKB.

“Kita sudah berkomunikasi dan menanyakan ke DPP untuk rekomendasi. Tetapi DPP meminta kita (PKB) untuk menunggu,” ucapnya. (TM)

1,190 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PKB

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan