PKB ke Arinal Belum Final

BANDARLAMPUNG-Kabar dukungan yang disampaikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk Cagub Arinal Djunaidi saat digelarnya Festival di Way Kambas, beberapa waktu lalu, dinilai DPW PKB Lampung belum final.

Wakil Ketua DPW PKB Lampung Khaidir Bujung menyampaikan bahwa dukungan itu masih sebatas lisan. Karena saat itu, Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar bertatap muka dengan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung.

Baca Juga:  Fasni Bima: Arinal Pecat Alzier, Monyetpun Tertawa

“Ketum baru bicara secara lisan saja. Artinya kan belum resmi karena tak ada surat rekomendasi yang memunculkan nama pasang calon. Kita juga tidak bisa mendaftar ke KPU secara lisan saja ” kata Khaidir Bujung, Senin (13/11).

Situasi politik di Lampung saat ini sangat dinamis dan bisa berubah-ubah. Selain itu, politik merupakan seni dalam mengelola sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Baca Juga:  Fasni Bima: Arinal Tak Pantas Nyalon Gubernur Besutan Golkar

“Segala sesuatu ada mungkinnya, bisa saja nanti rekomendasi ke petahana atau orang baru,” ucapnya.

Di lain sisi, Pihaknya juga sampai saat ini masih mendorong dan mendukung Cagub dari warga Nadhlatul Ulama (NU) yakni Mustafa untuk diusung pada pilgub 2018 mendatang.

Untuk wakil, para kiyai dan sebagian warga PKB menginginkan Mustafa menggandeng Bupati Pringsewu Sujadi Saddat pada pilgub nanti.

Baca Juga:  Arinal Djunaidi Biang Kerok di Golkar

“Melihat keberhasilan Pak Sujadi  dalam membangun Pringsewu, beliau layak untuk ikut pertempuran pilgub 2018 nanti,” ujarnya. (TM )

Arinal Djunaidi PKB ke Arinal Belum Final

Posting Terkait