PKB Lampura Galau

 

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Utara sedang sepertinya galau dalam menentukan nama bakal calon bupati (Bacabup) pada pilkada 2018 mendatang.

“Sebagian kader kita (DPC PKB) ada yang mendukung Aprozi Alam dan ada juga yang mendukung petahana Agung Ilmu Mangkunegara,” kata Wakil Ketua DPW PKB Lampung Khaidir Bujung, Selasa (14/11).

Baca Juga:  Pencalonan Petinggi TNI/Polri di Pilkada Langgar Netralitas

Alasan sebagian kader DPC PKB Lampura mendukung Bacabup petahana Agung Ilmu Mangkunegara karena untuk meneruskan dukungan yang lama pada pilbup beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Alasan sebagian kader DPC PKB Lampura mendukung Bacabup, Aprozi Alam karena untuk mencari calon pemimpin yang baru sekaligus untuk mengetes kemampuan bang Ozi sapaan akrab Aprozi Alam untuk memajukan kabupaten Lampung Utara periode lima tahun mendatang.

Baca Juga:  Visi Misi Cagub Cenderung Alat Mobilisasi

“Setiap jaman ada pemimpinnya dengan karakter yang berbeda dan sosiologi masyarakat berbeda. Kalau tidak ada perubahan maka nantinya tidak akan ada regenerasi dong,” ucapnya.

Di lain sisi, terkait pilkada Tanggamus pihaknya berencana mendukung bacabup petahana Samsul Hadi.

“Informasi dari ketua DPC PKB Tanggamus hanya mengusulkan satu nama saja, yakni Samsul Hadi,” ucapnya.

Baca Juga:  Presiden Minta TNI-Polri Lakukan Cara Persuasif Tangani Konflik saat Pilkada

Kendati demikian, keputusan ini belum final sebelum DPP PKB mengeluarkan rekomendasi secara resmi. ”Kalau final itu sudah datang surat rekomendasi dari DPP,” pungkasnya. (TM )

3,933 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

2018 Galau Lampura Pilkada PKB

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan