PKK Way Kanan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

PKK Way Kanan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Foto: Dok. Muslimin/Fajarsumatera.co.id

WAY KANAN – PEMBINA Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Way Kanan  membagikan sembako kepada orang jompo dan kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut guna merajut silaturahmi di bulan suci Ramadan. Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Kampung Sumbersari Kecamatan Negeriagung.

Untuk sembako yang dibagikan kepada orang jompo dan kaum dhuafa sebanyak 100 paket sembako. Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan setiap tahunnya oleh PKK Way Kanan yang turun ke kampung-kampung.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati mengatakan, selain menjalin silahturahmi, pihaknya juga ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kekurangan.

“Karena ini bulan baik juga hari baik, maka kami dari PKK Kabupaten Way Kanan ingin berbagi kebahagiaan ini kepada sesama. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat membersihkan diri dan harta kita. Agar puasa kita lebih sempurna lagi,” kata Dessy Afriyanti kepada media ini, Kamis (7/6).

Dessy juga mengajak bagi masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki agar sama-sama peduli kepada kaum yang membutuhkan.

“Kepada kaum muslimin khususnya maupun semua masyarakat yang berkecukupan di Kabupaten Way Kanan, marilah kita manfaatkan umur kita untuk membersihkan diri dan harta yang kita miliki dengan turut berbagi ke kaum dhuafa dan fakir miskin. Semoga Ramadan kali ini benar-benar kita mendapatkan ridho dari Allah SWT,” kata isteri orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Ramik Ragom ini. (MS)

PKK Way Kanan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan