PKS Bandarlampung Rapatkan Barisan Jelang Pilwakot

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung terus memanaskan mesin politiknya. Setelah menyelesaikan penjaringan terbuka dan menyerahkan empat rekomendasi bakal calon walikota ke DPW PKS Lampung, PKS Bandarlampung menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) di GSG Ragom Sejahtera, Minggu (19/1).

Ketua Umum DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin mengatakan, pada dasarnya rakorda merupakan agenda tetap PKS setiap awal tahun untuk merumuskan dan membuat program kerja selama setahun ke depan. Tapi karena tahun 2020 ini adalah tahun politik di kota Bandarlampung, maka rakorda ini selain menjadi ajang penyusunan program kerja juga sebagai bagian dari konsolidasi struktur PKS jelang pilwakot bulan September nanti.

Baca Juga:  PKS-BPBD Koordinasi Penanggulangan Bencana di Bandarlampung

“Sebagai parpol, PKS sudah tentu akan berpartisipasi dalam pilwakot Bandarlampung. Sesuai dengan tema rakorda hari ini, bahwa PKS ingin Bandarlampung menjadi lebih baik lagi. Kami menilai Bandarlampung saat ini sudah baik. Tapi dengan kehadiran PKS dalam jajaran pemerintahan, baik itu di legislatif atau eksekutif, maka insyaa Allah akan semakin lebih baik lagi, akan lebih banyak lagi kebermanfaatan-kebermanfaatan yang akan dirasakan oleh masyarakat Bandarlampung”, kata Aep.

Baca Juga:  Rycko dan Amin Fauzi AT Ikut Penjaringan di Golkar Bandar Lampung

Aep melanjutkan, bahwa PKS hadir bukan hanya saat pemilu saja. Ada atau tidak ada pemilu, PKS tetap hadir ditengah-tengah masyarakat. Maka program kerja yang akan dibuat untuk setahun ke depan ini adalah program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan komandonya berada di pengurus PKS tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Kami berharap setelah rakorda ini PKS semakin kokoh dalam melayani masyarakat untuk Bandarlampung menjadi lebih baik lagi,” pungkas Aep. (*)

Baca Juga:  Empat Balonkada Daftar ke PKS Bandarlampung

 

 

Pilwakot PKS Bandarlampung

Posting Terkait