PKS Lampura Kurban 11 Ekor Sapi

LAMPUNG UTARA – Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera ( Pks ),kurban 11 Ekor Sapi Dan 33 ekor kambing. Sabtu (1Agustus 2020 ).

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini pukul 09.00 wib di lakukan dikantor Pks yang bertempat dijalan Sukarno Hatta Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Agenda ini dilakukan bersama jajaran pengurus Pks. Penyemblihan sapi dan kambing ini salah satu rutinitas setiap menyambut Idul Adha yang dilakukan bersama Pengurus Partai Keadilan Sosial (Pks) Untuk berbagi dan terus melayani Masyarakat.

Ketua DPD Pks Lampura, Agung Utomo didampingi Sekretaris Nuzul sekaligus Ketua fraksi DPRD Kabupaten Lampung Utara, Mengatakan, pada Idhul Adha tahun ini menyembelih hewan kurban sebanyak 11 Ekor Sapi dan 33 ekor kambing.

“Hewan kurban ini hasil dari partisipasi seluruh kader PKS di Lampung Utara. Kader PKS secara berkelompok menabung untuk pembelian hewan kurban ini. Alhamdulillah, tahun ini ada sebelas sapi dan tiga puluh tiga kambing secara keseluruhan. Kita lakukan pemotongan kurban dikantor hari ini, tiga sapi dan 10 kambing. “Terang Agung Utomo.

Kemudian pembagian hewan kurban tahun Ini tidak menyiapkan kupon, karena pandemi Covid-19 kami telah membentuk tim dan menerapkan protokol kesehatan sehingga pembagian hewan kurban diantar langsung dikediaman kader dan masyarakat sekitar yang berhak menerima.”beber Ketua PKS Agung Utomo.

Dengan adanya hewan kurban ini semoga dapat bermanfaat Bagi masyarakat, dengan berkurban kita dapat berbagi antar sesama.” Pungkas Anggota DPRD 2 periode ini.

Posting Terkait