PKS Lamsel Buka Penjaringan Kepala Daerah, Antoni Imam Pertama Ambil Formulir

Edi | Fajar Sumatera

KALIANDA – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) membuka penjaringan untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lamsel dalam Pilkada Tahun 2020.

Dilokasi Jati, Jalan Trans Sumatera, Kecamatan Kalianda itu, Tampak terlihat pendaftar pertama yakni H. Antoni Imam, SE, yang mengambil pendaftaran berkas formulir dan langsung mengembalikannya, Senin, (07/10).

“Insya Allah saya siap bekerja sama dengan semua elemen termasuk dengan siapa nantinya, berkaitan dengan PKS ini, saya berharap Insya Allah optimis diusung oleh partai PKS” ungkapnya.

“Saya sebagai legislatif yang sudah empat periode, jadi semua dan segalanya kedepannya sudah saya pertimbangkan termasuk strategi” tambahnya.

Bukan hanya di Partai PKS, dirinya juga dibeberapa partai mendaftar selaku bacalon Bupati Lamsel, pihaknya berharap program yang selama ini tetap dapat dijadikan prioritas kedepannya dan merupakan program lanjutan atas yang selama ini dijalankan.

“Banyak hal-hal yang kita mulai secara sederhana, baik dibidang kesehatan dan lainnya, mulailah kita tunjukkan kecintaan terhadap masyarakat, karena bagi saya masyarakat merupakan kekuatan terbesar” pungkasnya.

“Selama ini saya sering turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi tanpa mengenal strata maupun ekonomi, dan hal itu akan tetap saya jalankan” tutupnya.

Diketahui bahwa DPD PKS Lamsel membuka penjaringan bacalon Bupati dan wakil Bupati Lamsel mulai dari 7 hingga 14 Oktober 2019.

“Saya sebagai ditunjuk ketua penjaringan, harus menjaga independensi, jadi saya jamin bahwa kita tidak akan kocok bekem, siapapun yang terbaik akan kita ajukan.

Hal senada diungkapkan Ketua Penjaringan DPD PKS Lamsel, Andi Apriyanto, menjelaskan bahwa calon pemimpin pilihan PKS memiliki beberapa kriteria.

“Ya seorang pemimpin itu harus menguasai daerah, dikenal luas, serta dicintai, karena akan menyelesaikan program-program dimasyarakat yang mana seorang pemimpin harus memiliki kecerdasan” bebernya.

“Karena Lamsel ini banyak problem, mulai dari pendidikan, Infrastruktur, dan sedemikian kompleknya, yang harus diselesaikan oleh seorang pemimpin” tutup Andi. (EY)

Antoni Imam Penjaringan Kepala Daerah PKS Lamsel

Posting Terkait