Plt Bupati Mesuji Lantik Kades Terpilih

Nanang | Fajar Sumatera

MESUJI – Kepala desa yang terpilih di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 12 Desember 2019 lalu hari resmi dilantik di halaman Kantor Bupati Mesuji  di Wiralaga mulya, kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Kamis (9/1).

Plt Bupati Mesuji H.Saply TH mengambil sumpah dan melantik 21 Kepala desa yang terdiri dari 18 kepala desa laki laki, 1 Kepala desa PAW dan 2 Kepala desa Perempuan dari 6 Kecamatan di Kabupaten Mesuji langsung didepan para tamu undangan.

Baca Juga:  Saply Plt Bupati Mesuji Gantikan Khamami

“Mulai hari ini, Bapak dan Ibu Kepala Desa terpilih berkewajiban memajukan dan mensejahterakan masyarakat di wilayah masing-masing, Pergunakan anggaran baik itu dari APBD maupun Dana Desa sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat,” harap Plt Bupati Mesuji di hadapan ratusan tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan ini.

Saply juga berharap kepada Kepala desa yang  terpilih pada Pilkades Desember lalu segera dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya semata demi men sejahteraan masyarakat yang dipimpinnya periode masa bakti 2020 – 2026.

Baca Juga:  Saply Plt Bupati Mesuji Gantikan Khamami

“Kegiatan ini dilaksanakan supaya para Kepala Desa dapat segera bekerja dan merealisasikan semua program kerja nyata untuk masyarakat,” tutur Saply.

Setelah melantik kepala desa  terpilih, Saply juga melantik Ketua PKK  Kabupaten dan Kecamatan dilanjutkan denga sesi foto bersama. Hadir pada acara Pelantikan ini Sekda mesuji,Kodim 0426 Tuba, Kapolres mesuji, Ketua TP PKK mesuji, Kabag pemdes mesuji, unsur Forkopimda, Diskominfo Mesuji, Tokoh Adat,tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lain. (NNG)

Baca Juga:  Saply Plt Bupati Mesuji Gantikan Khamami

Pelantikan Kades Terpilih Plt Bupati Mesuji

Posting Terkait