PN Tanjung Karang Gelar Sidang Perdana Oknum Polisi Narkoba

Foto: Ilustrasi

BANDARLAMPUNG – Indra Jayawadya oknum anggota Polri bersama rekannya bernama Jamalludin terpaksa didudukan di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Tanjung Karang lantaran kedapatan usai berpesta  sabu di kontrakannya di wilayah Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Dihadapan Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum Agustina menjerat pemuda asal Kota Palembang ini dengan Pasal 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 serta pasal 127 ayat 1 Junto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI  Nomor 35 Tahun 2009 yang mengatur tentang Narkotika.

Baca Juga:  Tiga Penambang Ilegal Divonis 16 Bulan Penjara

Dalam sidang perdana kali ini, jaksa menuturkan perbuatan Indra  Jayawadya bermula pada Oktober 2019 lalu. Saat itu terdakwa Indra yang berada di kamar kontrakan tetangganya bernama Doni menerima paket kecil sabu dari tetangganya tersebut dengan cuma-cuma dan digunakan sebagai suguhan untuk rekannya yang bertamu ke kontrakannya.

Namun tak lama berselang, Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung berdasar informasi dari warga sekitar datang dan langsung melakukan penangkapan terhadap kedua terdakwa dengan pula mengamankan barang bukti berupa 1 paket kecil berisi kristal warna putih, seperangkat alat hisap dan 1 buah timbangan digital.

Baca Juga:  Pembunuh Kekasih Mantan istri Dituntut 20 Tahun

Sementara sidang lanjutan dari perkara ini akan kembali digelar pada pekan depan dengan agenda yaitu mendengarkan keterangan saksi.(TN)

 

Oknum Polisi Narkoba PN Tanjung Karang

Posting Terkait