Polda Lampung Dikabarkan OTT Inspektorat Provinsi Lampung

Foto Tommy / Fajar Sumatera

Bandar Lampung – Untuk kedua kalinya, Pemprov Lampung terkena Operasi Tangkap Tangan. Kepolisian Daerah Lampung dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan di Inspektorat Provinsi Lampung, Kamis (10/10/2019).

Menurut salah satu sumber informasi fajarsumatera.co.id di Inspektorat Provinsi Lampung, OTT yang dilaksanakan tadi pagi terkait dugaan suap Dari Dinas Perindustrian Provinsi Lampung ke Inspektorat Provinsi Lampung, “tadi pagi anggota mengamankan uang tunai 10 Juta Rupiah dan membawa Mahyuzard Margapala, Pejabat Fungsional Irban Wilayah 1,”katanya.

Baca Juga:  Polda Lampung Dalami Kasus OTT Inspektorat

Terkait apakah Mahyuzard Margapala diduga orang yang menerima suap, dirinya belum bisa menjawab,” klo urusan itu, biar Polisi yang menjawabnya mas,”ujarnya.

Sementara, pantauan di Mapolda Lampung di Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Lampung masih tampak sepi. Dari keterangan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya di Mapolda Lampung, ada satu orang yang diamankan dan kini tengah di periksa di Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Lampung. Saat ditanya apakah satu orang tersebut yang diamankan dari OTT yang dilakukan, dirinya tidak bisa menjawab. “Klo yang didalam aku gak tau tangkapan apa, tapi memang ada satu orang yang lagi diperiksa didalam”,katanya. (Tom)

Baca Juga:  2 Pejabat Pesawaran Ditetapkan Tersangka Pungli

OTT INSPEKTORAT LAMPUNG Saber Pungli

Posting Terkait