Polisi Berikan Rasa Aman Warga Tarawih

Brigpol A. Payung dan Izal Sanjaya saat berbincang akrab di depan masjid usai menunaikan ibadah shalat tarawh./Foto: Ist

PANARAGAN–Dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif dan memberikan rasa nyaman saat beribadah di bulan suci Ramadhan 1440 H,  anggota Polsek Tulang Bawang Tengah Brigpol A.Payung didampingi beberapa masyarakat mengadakan kegiatan pengamanan shalat tarawih. Kegiatan tersebut berlangsung di masjid Ulul Al-Bab, kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat, Sabtu  (17/5/19).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Candra Mukti

Kegiatan di lakukan selama setiap malam di bulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019 ini, guna menjaga keamanan bagi yang melaksanakannya kegiatan shalat tarawih.

“Demi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah shalat tarawih, khususnya di wilayah hukum tempat saya bertugas, disetipa malamnya saya keliling di masjid-masjid dan mushola disaat masyarakat menjalankan ibadah shalat tarawih berjamaah, “ungkapnya.

Pria ramah ini menambahkan, dengan digelarnya kegiatan pengamanan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang beribadah.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Candra Mukti

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan juga saya sedikit menghimbau kepada masyarakat di wilayah ini agar bisa menjaga kerukunan antar umat beragama dan bersama-sama mendukung situasi Kamtibmas yang telah terjaga dengan baik selama ini.” Imbuhnya.

Sementara itu salah satu tokoh pemuda setempat, Izal Sanjaya menyambut positif kegiatan yang dilakukan Brigpol A. Payung . Dirinya sangat berterima kasih kepada anggota Polsek Tulang Bawang Tengah, yang telah ikut berpartisipasi dengan berpatroli guna mengamankan wilayah ini dimana masyarakat sedang melakukan ibadah shalat tarawih.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Candra Mukti

“Saya mewakili masyarakat diwilayah ini mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Tulang Bawang Tengah, khususnya Bapak Brigpol A. Payung yang telah menjaga keamanan dengan cara berpatroli.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada anggota polsek tersebut yang telah mengamankan wilayah sehingga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah shalat tarawih bisa khusuk. “Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hokum polsek Tulangbawang Tengah, Pungkas,” Izal Sanjaya.(GS)

Polsek Tulang Bawang tengah Tarawih

Posting Terkait