Polisi Bersih-bersih Masjid

GEDONGTATAAN  –  Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi beserta Satuan Tugas (Satgas) Polisi Peduli Rumah Ibadah melaksanakan bersih-bersih di lingkup Masjid Islamik Centre Ar-Royan di Gedongtataan, Kamis (17/5/2018).

“Aksi bersih-bersih masjid dimulai dari bagian dalam sampai bagian luar. Sehingga, seluruhnya terlihat rapi, bersih, dan nyaman untuk digunakan kegiatan ibadah. Sebelumnya juga Tim Peduli Rumah Ibadah telah melakukan bersih-bersih di rumah ibadah lainnya yang dilaksanakan tiga kali dalam seminggu,” papar Kapolres.

Dirinya juga menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa ikhlas juga semangat dari Tim Satgas Polisi Peduli Rumah Ibadah. “Alhamdulillah kegiatan ini disambut dengan positif dan antusias oleh masyarakat setempat yang melaksanakan ibadah, kegiatan ini juga sebagai implementasi program Kapolri yaitu Promoter yang mana dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain dari pada itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana ajang tali silaturahmi Personil Polres Pesawaran kepada masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat setempat bila ingin rumah ibadah yang ada di desanya masing-masing ingin mendapatkan pelayanan Polisi Peduli Rumah Ibadah yang disediakan oleh Polres Pesawaran, agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmasnya yang ada di Desanya.

“Masyarakat bisa berkomunikasi dengan bhabinkamtibmas nya masing masing, insyaallah kami siap memberikan pelayan membersihkan rumah ibadah tersebut,” pungkasnya.(MH/PS)

1,781 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Polisi Bersih-bersih Masjid

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan