Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Longsor Underpass Bandara Soetta

Foto: Istimewa

Tangerang – Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta memerikasa 6 saksi yang mengetahui langsung Kejadian longsor tembok Underpass Perimeter Selatan Bandara Soetta.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, keenam saksi tersebut di antaranya dari pihak kontraktor PT Waskita Karya, PT Kereta Api Indonesia, Aviation Security dan juga masyarakat yang melihat kejadian secara langsung.

“Kita telah ambil keterangan dari masyarakat setempat maupun dari pihak pengembang Waskita maupun KAI bahkan Avsec juga memperkuat situasi yang terjadi,” ujar Yusep, Tangerang, Selasa (6/2/2018).

Yusep juga mengaku, hingga kini keenam saksi tersebut masih dimintai keterangannya. Tak hanya itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa dokumen penting terkait pembangunan underpass di Bandara Soetta.

“Kami juga sedang mempelajari dengan teliti dokumen yang diberikan oleh KAI dan nantinya akan disinkronkan dengan data-data yang ditemukan di lapangan pada saat olah TKP,” tuturnya.

Dinding pembatas underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta, Tangerang sebelumnya longsor dan menimpa sebuah mobil jenis Honda Brio yang dikemudikan oleh Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri dan Mutmainah.

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Saksi Longsor

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan