Polisi Periksa Pengendara Mobil Terbakar di Antasari

Tommy | Fajar Sumatera

BANDAR LAMPUNG – Satlantas Polresta Bandar Lampung, telah memeriksa pengemudi mobil yang terbakar di Jalan Pangeran Antasari, akibat terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor pada Rabu (6/11) malam lalu.

Meski belum ada tersangka, polisi akan segera menggelar olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

Baca Juga:  Kurang Dari 12 Jam Pembunuh Leo Ditangkap

Diketahui, pengemudi mobil Toyota Agya, bernama Duta Rahman, yang sempat dikabarkan melarikan diri telah dilakukan pemeriksaan oleh petugas tadi malam, Kamis (7/11).

Berdasarkan keterangan petugas dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pengemudi, Duta Rahman, mengaku tidak ada niatan untuk melarikan diri.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Jahtera, mengatakan, meski belum ada tersangka dalam peristiwa tersebut, polisi akan terus mendalami penyebab terjadinya kebakaran.

Baca Juga:  Nekat, Pasutri Asal Natar Rampok Rumah Polisi

“Dalam waktu dekat akan segera dilakukan olah tempat kejadian perkara,” jelas Ipda Jahtera, Jumat (8/11).

Hingga saat ini, total sudah ada tiga orang yang dilakukan pemeriksaan sebagai saksi.

Ketiganya yakni pengemudi mobil Duta Rahman, pengemudi sepeda motor, Sugiyanto dan seorang saksi yang berada di lokasi kejadian.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara, Unit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung nantinya akan memanggil kembali para saksi guna menggali bukti-bukti dalam peristiwa tersebut.(TS)

Baca Juga:  Satresnarkoba Bekuk Oknum PNS Pemprov Lampung

 

Giant Antasari Mobil Terbakar Polresta Bandar Lampung

Posting Terkait