Polisi Ringkus Spesilias Pembobol Rumah

Ilustrasi (Ist)

SUKADANA-Seorang remaja berinisial AT (18) hanya pasrah saat akan ditangkap dan dibawa petugas ke Mapolsek Pekalongan, Lampung Timur (Lamtim). AT ditangkap karena telah melakukan tindakan kriminal yaitu pencurian dan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polres Lamtim.

Kapolres Lamtim, AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Pekalongan, AKP Inderi, pada Minggu (23/7), menerangkan bahwa tersangka merupakan warga Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Lamtim ini, diduga telah melakukan aksi pencurian di rumah Pujianto (54) yang juga tetangga di desanya.

Baca Juga:  Komplotan Pembobol Rumah dan Toko Ditangkap

Tersangka diduga mengawali aksi pencurian di rumah korban, dengan cara merusak pintu belakang, kemudian masuk, dan membongkar lemari yang ada di dalam kamar, dan mengambil barang-barang berharga milik korban. Pihak kepolisian yang menerima laporan terkait kejadian pencurian tersebut, segera melakukan penyelidikan.

“Hingga akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka saat berada di rumahnya tanpa perlawanan. Dan tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Pekalongan, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (L1)

Pembobol Rumah

Posting Terkait