Polres Bersama Dinkes Lampung Utara Gelar Vaksin Massal

KOTABUMI,FS- Dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah guna membangun Herd Immunity, Polres Lampung Utara bersama Dinas Kesehatan setempat menggelar Lapak Vaksin Massal untuk Masyarakat umum.
bertempat di Pos Kota Pasar Dekon Kotabumi, Jum,at (4/6/2021).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo mengatakan, vaksinasi yang di gelar ini, sasaran nya untuk masyarakat umum, dengan tujuan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di provinsi Lampung Khususnya Kabupaten Lampung Utara.

Polres Lampung Utara dan Dinas Kesehatan menargetkan akan melakukan vaksinasi sebanyak 184 orang dalam setiap harinya. Dimana vaksinasi itu sendiri akan dilaksanakan secara rutin dan masif pada setiap harinya.

“Ya. sasaran vaksinasi untuk masyarakat umum, namun tidak untuk masyarakat Kabupaten Lampung Utara saja. Warga yang melintas mengunakan kendaraan dari luar Kabupaten Lampung Utara juga diperbolehkan untuk mengikuti vaksin, dengan syarat menunjukkan identitas diri,” ujar Kabag Ops.

Lanjut Kompol Hadi, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum akan terus dilaksanakan, dan kita berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin.

“Semoga dengan adanya program vaksinasi massal ini, mampu membantu pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara untuk bisa menekan penyebaran virus Covid-19, dan mudah- mudahan dengan telah dilakukan vaksinasi yang baik, masyarakat Kabupaten Lampung Utara kedepannya tidak lagi ada yang terpapar virus Covid-19,” pungkasnya (R)

Posting Terkait