Polres Lampung Utara Amankan Pembunuh Sopir

Ilustrasi. (net)

PESAWARAN — KEDUA tersangka pelaku pembunuhan berencana, Ed (27) dan adik iparnya BB (18) terhadap seorang sopir Suprayitno (41) dijatuhi hukuman berat. Kedua warga Desa Jakarta Baru, Abung Selatan, Lampung Utara tersebut diancam hukuman selama 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Kapolres Lampung Utara melalui Kasat Reskrim AKP Syahrial menuturkan, para tersangka akan dikenakan pasal berlapis tentang pembunuhan berencana yakni Pasal 338 dan Pasal 340 KUHP jo 365 KUHP.

Baca Juga:  Rudapaksa Gadis di Bawah Umur, Warga Abung Pekurun Nginap di Hotel Prodeo

Salah seorang pelaku dikenakan pasal tiga lapis yakni Bayu Bimantoro (BB), dikenakan pasal 338 KUHP dan 340 serta pasal 365 pembunuhan berncana disertai dengan pencurian dan kekerasan mengambil handphone dan dompet korban.

Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor yang dipergunakan para pelaku dan menjemput korban serta Hp milik pelaku. Sedangkan barang bukti lainnya adalah sepatu dan pakiaian korban.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Gelar Razia Narkoba di Lampura dan Natar

“Saat ini kami masih mencari alat pisau yang dipergunkan pelaku untuk membunuh korban serta Hp korban,” terang Syahrial. (*)

Pembunuh Sopir Polres Lampung Utara

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan