Polres Lampura Ringkus Pengedar Sabu

Ilustrasi (Ist)

KOTABUMI-Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Lampung Utara (Lampura), Selasa (2/5) dini hari sekitar pukul 00.30 Wib berhasil menangkap Feri (40) yang diduga sebagai pengedar sabu.

Warga Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Kotabumi Selatan itu ditangkap saat akan melakukan transaksi.  Penangkapan terhadap Feri merupakan bagian dari operasi Antik Krakatau 2017.

Baca Juga:  Polres Waykanan Bekuk Pengedar Sabu

Kasat Narkoba Polres Lampura Iptu Andri Gustami, mendampingi Kapolres AKBP Esmed Eryadi, menjelaskan tersangka Feri tertangkap tangan anggota pada saat hendak mengedarkan sabu kepada calon pembeli di Jalan Sersan Labah Goleh, Kelurahan Kotaalam, Kecamatan Kotabumi, dengan barang bukti satu paket sabu-sabu senilai  Rp300.000.

Selanjutnya anggota melakukan penggeledahan di rumah Feri, namun tidak ditemukan barang bukti lainnya. Kemudian, tersangka ditahan di Polres Lampura untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Tersangka akan dijerat pasal 112 dan 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara,”  kata dia. (LP)

Pengedar sabu

Posting Terkait