Polres Lamsel Gelar Pengajian

KALIANDA -Tabligh Akbar dan Halal BiHalal Polres Lampung Selatan (Lamsel), bersama Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 di Halaman Mapolres, Sabtu (7/7/2018).

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan mengatakan kegiatan itu sebagai ungkapan rasa syukur atas semua kegiatan yang lalu berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

“Pagi ini, sengaja kami Keluarga Besar Polres Lamsel mengadakan acara seperti ini. Tercatat, sudah dua kali acara seperti ini kami laksanakan selama kami menjabat. Mudah-mudahan selalu terjalin silaturahmi dan persudaraan di antara kita,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ean bekerja sama selama ini sehingga kerja Polres menjadi lancar dan tanpa hambatan.

“Syukur alhamdulillah kami panjatkan, berkat doa dan dukungan masyarakat, kami keluarga besar Polres Lamsel dapat bekerja dan menyelesaikan berbagai kegiatan dengan baik dan lancar. Kemarin, baru saja kami melaksanakan Operasi Ketupat selama 18 hari, dilanjutkan dengan giat pengamanan pesta demokrasi, Pilgub Lampung 2018. Atas kerjasama dan doa dari seluruh masyarakat Lamsel, kami bisa menyelesaikan seluruh kegiatan tersebut dengan lancar tanpa hambatan berarti,” bebernya.

Terpisah, Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus, dalam ceramahnya menjelaskan. Halal Bi Halal itu tujuannya untu mempertemukan, ketika kemarin lebaran tidak bertemu untuk bermaaf-maafan dan diadakan halal Bi halal ini mempertemukan kita untuk saling bermaaf-maafan.

“Alhamdulillah Pak Kapolres adakan ke giatan ini, ada tujuan yang dicapai dan harapan yang digapai. Dalam kegiatan halal bihalal ini. Harapanya ketika kita pulang nanti, tumbuh semangat juang ibadah dalam diri kita yang besar. Amin,” tutup Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus saat berceramah di tengah-tengah ribuan jamaah.(AS)

1,496 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Polres Lamsel Gelar Pengajian

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan