Polres Pesawaran Amankan Terduga Bandar Narkoba

Pesawaran (FS) – Tim reserse Narkoba Polres Pesawaran berhasil ungkap perkara penyalahgunaan narkoba dengan mengamankan pemuda asal desa Tanjung Rejo,negeri Katon karena kedapatan menyembunyikan narkoba jenis Sabu.

Firman,25 tahun, warga dusun tanjung jaya Desa Tanjung rejo, Kecamatan Negeri katon, Kabupaten Pesawaran, tidak dapat berkutik ketika petugas kepolisian dari tim reserse narkoba polres pesawaran memintanya menunjukkan tempat di sembunyikannya narkoba jenis sabu, dari sebelumnya di pancing petugas menyamar sebagai pembeli.

Kasat narkoba, AKP Junaedi S, mewakili kapolres pesawaran, AKBP Vero Arya radmantyo Sik MH , menjelaskan penangkapan di awali dari laporan masyarakat yang meinformasikan terdapat warga Desa sri mulyo, Kecamatan Negeri katon yang memiliki narkoba jenis sabu serta kerap melakukan transaksi narkoba, sehingga aktifitasnya tersebut meresahkan warga.

“Mendapatkan laporan warga yang resah dengan aksi tersangka berjualan narkoba, petugas segera melakukan penyelidikan, dan melakukan penangkapan.’ jelasnya

Ditambahnya, dari hasil penangkapan, dan penggeledahan, petugas berhasil mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu yang di sembunyikan tersangka.

“Setelah di lakukan interogasi, tersangka akhirnya menunjukkan barang bukti sabu yang di sembunyikan di bawah rimbunan daun, tidak jauh dari TKP penangkapan,” tambahnya.

Bersama barang bukti, satu bungkus plastik klip bening berisi kristal jenis sabu, SeBerat 0,27 gram, tersangka juga di jerat pasal 112 ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dan kini terpaksa meringkuk di sel polres Pesawaran untuk Mempertanggung jawabkan perbuatannya,(DP)

Posting Terkait