Polres Pesawaran Periksa Kesehatan Wali Murid & Guru TK Anida

Foto; Istimewa

PESAWARAN – Polisi Peduli Kesehatan Polres Pesawaran, memeriksa puluhan Wali murid dan guru TK Anida di Desa Sungailangka, Selasa (23/10).

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Tim Polisi Peduli Kesehatan.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Polisi Peduli Kesehatan yang didalamnya terdapat Bidan mitra Polres Pesawaran. Sasarannya, guru atau pengajar dan wali murid di TK Anida tersebut, ” kata dia.

Baca Juga:  Polres Pesawaran Gelar Tausiah Bagi Tahanan

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memberikan kepedulian pelayanan kesehatan oleh Polri kepada masyarakat secara gratis.

“Ya, pemeriksaan ringan saja, seperti cek kesehatan dengan melakukan tensi darah serta memberikan vitamin. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi mereka yang memang membutuhkan, ” ujar dia.

Ditegaskan, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka kunjungan Polisi sahabat anak oleh Polwan Polres Pesawaran. “Rangkaian kegiatannya jelas, selain memberikan pelayanan kesehatan juga kunjungan Polisi sahabat anak oleh Polwan Polres Pesawaran, ” tegas dia. (net)

Guru TK Anida Polres Pesawaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan