Polres Tanggamus Patroli di Lapas Waygelang

Foto: Subhan

KOTAAGUNG – Jajaran Polres melalui Satuan Sabhara Polres Tanggamus melaksanakan sambang patroli di Lapas Waygelang secara bergantian masuk wilayah Kecamatan Kotaagung Barat, Sabtu (10/2/19) malam.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui Kasat Sabhara AKP Rohmadi mengatakan Patroli dilaksanakan dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Polres Tanggamus selain itu sebagai kegiatan patroli malam yang secara kontinou dilakukan.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Imbau Polres Tanggamus Tingkatkan Pelayanan

“Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara wilayah Barat, hal itu dilakanakan guna meningkatkan sinergitas antar Instansi dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan Lapas,” kata AKP Rohmadi.

Menurut Kasat, Patroli ke Lapas Waygelang juga dilaksanakan secara bergantian dengan Polsek Kota Agung.

“Patroli dilaksanakan secara bergantian Harapanya lingkungan lapas aman dan kondusif,” tegas AKP Rohmadi.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Tangkap Petani Ganja

Sementara itu, Kepala Lapas Waygelang Sohibur Rachman menyambut baik pihak Polres yang sudah mau membantu kami untuk cipta kondisi di Lapas, hal ini dapat membantu jajaran Pengamanan kami untuk bisa maksimal dalam menjalankan tugas di lapas.

Kalapas berharap dengan bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif dilingkungan Lapas Waygelang.

“Semoga dengan adanya Patroli pengamanan ini dari pihak Polres dapat memberikan dampak yang positif demi kemajuan Lapas Kotaagung dan tercipta situasi aman dan tertib,” pungkasnya. (SB/CD)

Lapas Waygelang Patroli Polres Tanggamus

Posting Terkait