Polres Tulang Bawang Buka Puasa Bersama TNI, Brimob, dan Insan Pers

Polres Tulang Bawang Buka Puasa Bersama TNI, Brimob, dan Insan Pers

Foto: Dok. Gati/Fajarsumatera.co.id

TULANG BAWANG – KEPOLISIAN Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar acara buka puasa bersama dengan TNI, Brimob dan Insan Pers, Senin (11/6) sekitar pukul 17.00 WIB bertempat di Rumah Dinas Kapolres Tulang Bawang.

Acara ini diawali dengan pemberian tausiyah oleh Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Tulang Bawang Drs. KH. Yantori Nahkodai, lalu Do’a dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama serta diakhiri dengan sambutan.

Baca Juga:  DPRD Apresiasi Kinerja Polres Tulang Bawang

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Tulang Bawang, TNI, Brimob dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Kami memohon dukungan dari rekan-rekan, agar hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terjaga secara terus menerus. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting bagaimana cara kita untuk dapat duduk bersama guna mencari solusi atas masalah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Polres Tulang Bawang Bantu Penderita Hydrocephalus

Di tempat yang sama, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tulang Bawang Abdul Rahman, SH mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Tulang Bawang dan akan mendukung kegiatan Polres Tulang Bawang.

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan yang hadir di acara ini, sebelumnya memberikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang, karena telah mengundang kami untuk mengikuti acara buka puasa bersama ini. Kami tentunya dari awak media, sangat mendukung sekali apa yang telah dilakukan oleh Polres Tulang Bawang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulangbawang Barat,” ujarnya. (GS)

Buka Puasa Bersama Polres Tulang Bawang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan