Polres Tulangbawang Dapat Kejutan dari Kodim 0426

Foto: istimewa

MENGGALA – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf. Kohir bersama Ketua Persit dan rombongan memberikan kejutan di momen Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Senin (01/07/2019), sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Mako Polres Tulangbawang.

Rombongan tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, PJU dan seluruh personel Polres.

Baca Juga:  12 Personel Polres Tulang Bawang Terima Reward dari Kapolda

Kapolres mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga atas surprize yang telah dilakukan oleh Dandim beserta rombongan di momen Hari Bhayangkara ini.

“Ini sungguh merupakan kejutan kepada kami, karena sebelumnya kami tidak diberitahu terlebih dahulu oleh Dandim bahwa mereka akan datang ke Polres dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa spanduk ucapan serta kue tar,” ujar AKBP Syaiful.

Baca Juga:  Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Polres Tulangbawang Gelar Lomba Burung Berkicau

Selanjutnya, kue tersebut diberikan langsung oleh Dandim kepada Kapolres, lalu dilakukan peniupan lilin oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang. Tak hanya sampai disitu, usai dilakukan pemotongan kue, Dandim dan Kapolres saling suap-suapan kue, hal serupa juga dilakukan oleh Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari Cabang.

Dengan kegiatan ini, Kapolres berharap agar sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulangbawang antara Polres dengan Kodim 0426 dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Tubaba

Mudah-mudahan dengan semakin bertambahnya usia Polri ditahun ini, Polres Tulangbawang dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat.( GS)

HUT Bhayangkara Kodim 0426 Polres Tulangbawang

Posting Terkait