Polres Way Kanan Gelar Vaksinasi Merdeka

Kapolres way kanan AKBP BINSAR MANURUNG SH,S.ik, M.Si melalui Kapolsek way tuba AKP MAHBUB JUNAIDI,S.E. di dampingi pemilik klinik trans Medika bandar sari bapak sujatmoko kecamatan Way Tuba, laksanakan giat vaksin, jumat (13/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek way tuba AKP Mahbub Junaidi, S.E menerangkan giat vaksinasi Polres Way Kanan di wilayahnya.

“Iya ini kami dari polres way kanan bersama klinik trans Medika bandar sari melaksanakan vaksin merdeka atau vaksin nasional tahap pertama yang berjumlah 20 vial atau 200 orang yang acara vaksin pertama ini sendiri digelar mulai hari ini dan Jumat tanggal 20 Agustus 2021”. ujar Kapolsek

AKP. M Junaidi pun menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat bandar sari kecamatan way tuba agar bagi setiap masyarakat yang belum pernah melaksanakan vaksin sinovac tahap pertama untuk bisa datang langsung ke klinik trans Medika bandar sari agar bisa melaksanakan vaksin sinovag secara gratis demi tercapainya masyarakat sehat terhindar dari virus covid 19.

Kapolsek juga berharap semoga setelah hajat vaksin ini selesai baik masyarakat yang telah tervaksin maupun tenaga medis tetap sehat dan terhindar dari wabah tersebut.

Di sisi lain Ali Murtadho warga kampung bandar sari kecamatan way tuba menceritakan hal yang dirasa setelah melakukan vaksin merdeka tahap pertama.

“Saya merasakan sedikit cenut aja mungkin karena proses vaksinasi tadi rada gemetar sedikit dan Alhamdulillah terima kasih atas pelayanannya polri”. Tutup nya

Hendri/Habibi

Posting Terkait